Unknown
C .I . N . T . A
aku binggung …
kenapa harus ada yang namanya benci, kagum, suka, dan cinta.
Aku binggung …
Kenapa harus kamu ? kenapa bukan dia atau orang lain …

Dalam lorong gelap yang ramai aku melihatmu penuh dengan keceriaan …
Bergerak lincah, tertawa, sungguh kau terlihat sangat mempesona …
Aku hanya bisa diam dan tersenyum melihat tingkahmu itu …
Aku bahkan tidak berani menyapamu tersenyum kepadamu kau terlalu indah untukku …

Setelah Tuhan mempertemukan kita aku tak tau mengapa ada rasa cinta yang tumbuh untukmu …
Aku tak tau, aku tak mengerti kenapa orang itu kamu kenapa harus kamu …
Orang bilang cinta itu tak harus memiliki tapi itu tidak berlaku untuk diriku …
Aku menginginkan dirimu untuk menjadi milikku …

Aku berusaha dalam diam …
Aku mendekatimu dalam diam …
Kau pangeran pujaanku, pangeran dalam hatikku ..
Cinta ini berawal dari kamu dan berakhir di kamu juga ..

0 Responses

Posting Komentar