Unknown


                                                  Mengapa
Aku berada di satu titik keputusasaan, dimana aku yang menjadi peran utama, aku bimbang, binggung, sedih. Aku tak tau bagaimana lagi caranya untuk menikmati hidup ini.
Aku tak mau jadi pelaku dalam dunia, aku seolah tak mengerti kenapa aku hidup didunia ini, aku berhenti berharap, yang ada hanya keputusasaan dan diam.
Ketika kau dating sedikit demi sedikit keputuasaan itu mulai hilang, berganti senyum dan tawa, aku sudah mulai bangkit dan berdiri tegak seperti sediakala.
Tetapi kau hanya datang untuk sementara meninggalkan luka yang amat sangat pedih dihati ini Kenapa? Kenapa? Kenapa kau buat aku seperti ini jatuh dilubang yang sama untuk kedua kalinya, aku tak mengerti mengapa harus kau dan aku yang ada dalam putaran dunia kenapa? Kita berdua ditemukan.
By : Octavia berliana doloksaribu
0 Responses

Posting Komentar